Vitamin Suplemen Untuk Nyeri

H2 Superba Krill Oil | Suplemen Nyeri Punggung Akibat Duduk Terlalu Lama


Sudah lama tidak bersua di blog ini, karena lebih memilih fokus terlebih dahulu pada perkuliahan saya. Kalau ada yang belum melihat LinkedIn saya sekarang saya berkuliah disana mengambil jurusan Cyber Security. Keren? Pasti. Tapi pengorbanan buat saya biar jadi keren, itu yang berat.  suplemen H2 Superba Krill Oil

Mengerjakan tugas terlalu lama di depan komputer, melakukan riset serta mencari berita – berita terkini di internet itu adiktif buat saya. Pulang kuliah, duduk di kursi, buka laptop, dan mencari – cari bahan untuk riset serta sembari mengerjakan tugas yang diberikan bapak dosen yang gak ketulungan.

Menjalani kuliah beberapa bulan belakangan, ternyata agak berdampak buruk ke saya akibat duduk terlalu lama di depan laptop ini. Sebelumnya, saya ingin bercerita sehari – hari saya untuk ke kampus. Saya menggunakan transportasi kereta commuter line, untuk menuju stasiun saya jalan kaki selama 10 menit sembari membawa tas berisi laptop yang sangat tidak ergonomik sama sekali. Berat laptop sangat terasa di pundak saya, siku – siku laptop sering “nusuk” punggung saya juga. Sembari di kereta berdesak – desakan, dan beratnya laptop tersebut. Pulangnya pun, juga kurang lebih sama. Kasian punggung saya juga ya, kalau dipikir – pikir.

Lama menjalani rutinitas ini, ternyata sekarang saya mengalami nyeri pada hampir seluruh tubuh saya, yang paling mengganggu adalah nyeri pundak dan nyeri leher yang kata orang – orang akan lumayan berbahaya karena nyeri leher yang saya rasakan ini sudah menjalar ke lengan saya. Saya cari – cari tentang nyeri pundak dan leher di internet, memberitahu saya kemungkinan terburuknya adalah di usia saya yang akan selalu bertambah akan membuat tubuh saya bengkok. Gak keren, asli!

Lama kelamaan, saya jenuh dengan keadaan tubuh saya sekarang. Duduk di depan laptop sudah mulai malas, karena badan yang kurang fit ini berdampak pada produktivitas saya. Duduk sebentar, punggung sudah berat, bawaannya pengen rebahan saja. Apalagi intensitas duduk saya yang cukup lama, serta posisi duduk saya yang kurang optimal berdampak pada nyeri yang berkelanjutan dan nyeri itu timbul dikarenakan banyak faktor ternyata.

Untuk menghindari nyeri punggung saya berkelanjutan, saya sudah membeli kursi serta meja yang nyaman untuk saya beraktifitas di depan laptop. Karena posisi duduk yang tidak benar, akan membuat otot bekerja ekstra keras dan efeknya adalah nyeri tersebut.

Sekarang saya juga sering melakukan peregangan apabila saya rasa punggung saya tidak nyaman lagi, kalian dapat melakukan hal yang sama untuk stretching untuk nyeri.

Namun kata teman saya, stretching dan berolahraga saja tidak cukup untuk aktifitas saya sehari – hari. Teman saya menyarankan untuk memberi banyak asupan cairan pada tubuh saya dengan banyak minum dan di imbangi dengan meminum vitamin. Karena asupan vitamin di dalam diri saya sudah sangat sedikit dengan memakan segala makanan tanpa memikirkan gizi yang ada di dalamnya. Dikenalkan saya pada suplemen H2 Superba Krill Oil yang asing terdengar di telinga saya. Setelah mencari – cari tentang produk ini, ternyata bukan abal – abal! Dibuat oleh Kalbe! Nama yang sudah terkenal di bidang suplemen nutrisi di masyarakat. Ternyata mengeluarkan Superba Krill Oil ini untuk menjawab kebutuhan hidup masyarakat yang mayoritas sekarang di depan komputer / laptop dalam bekerja. Sehingga Kalbe mengeluarkan suplemen ini. Dan saya akan melakukan kombinasi dengan stretching mengatasi nyeri secara rutin sembari meminum suplemen ini. Agak penasaran apa hasilnya.

Melakukan riset(lagi. Hahaha), ternyata kandungan minyak ikan yang saya sering minum pada suplemen sehari hari saya sangat jauh dibanding H2 Superba Krill Oil ini. Dan kalau saya lihat dari sisi ekonomis, minyak ikan mengharuskan saya pagi – siang – malam untuk melakukan konsumsi suplemen, boros. Namun apabila saya meminum suplemen H2 Health&happiness superba krill oil yang dianjurkan hanya meminum 1 suplemen saja setiap harinya. Maka akan lebih lama habisnya, dan irit tentunya bagi kantong pelajar ini.

H2 Superba Krill Oil Vitamin Suplemen Untuk Nyeri
Suplemen Nyeri H2 Health & Happiness

Dengan hanya 1 suplemen ini, namun ternyata kandungan omega 3 tidak di kurangi takarannya, justru dibuat lebih banyak disbanding minyak ikan, 70% kalau menurut Aker BioMarine Data. Apalagi antioksidan yang diberikan H2 Superba ini 48x lebih banyak di setiap butirnya, serta sama sekali gak ada merkuri yang terkandung di H2 Superba ini! Keren? Banget!

Suplemen Nyeri H2 Superba

3 thoughts on “H2 Superba Krill Oil | Suplemen Nyeri Punggung Akibat Duduk Terlalu Lama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s