Banner-Blog-Aspire-P3-2

Discover My Hidden Passion with Acer Aspire P3


Sesuai judul, Discover My Hidden Passion with Acer Aspire P3.
Gairah tersembunyi saya adalah menjadi seorang blogger. Menjadi blogger sangatlah menyenangkan, karena saya bisa satu langkah lebih dekat dengan dunia teknologi informasi.
Karena sebagai blogger, wajib hukumnya untuk selalu up to date. Apa kata orang kalau passionnya menjadi blogger, namun tidak didukung dengan teknologi informasi yang up date?

Akan mati gaya pastinya jika bergabung di dalam lingkungan sesama blogger. Sebagaimana mestinya menjadi blogger, saya tentu harus bisa selalu update dengan berta – berita yang ada.
Namun malas menjadi cobaan saya ketika menjadi blogger, bahkan hingga sampai saat ini!

Mengapa malas? Bukannya tinggal mengkoneksikan ke internet?
Memang, tinggal mengkoneksikan ke internet, namun laptop saya yang menjadi kendala utama. Ketika waktu luang di jalan, sangat tidak memungkinkan untuk saya membuka laptop dan mengetik untuk blog saya kan? Karena kata orang, ide berasal dari sebuah “perjalanan” maka saya terkadang suka lupa apa yang telah menjadi ide saya untuk menulis blog. Sayang sekali, jika sebuah ide menghilang begitu saja.

Selain terbatasnya ruang untuk membuka laptop, waktu untuk membuka laptop itu sendiri cukup memakan waktu yang lama. Karena saya harus menunggu loading untuk membuka windows agar bisa masuk ke aplikasi Office saya.

Maka dari itu, saya memutuskan untuk mencari sebuah perangkat untuk mendukung saya menjadi seorang blogger yang up to date. Dan mencari pun dibutuhkan waktu yang lama, sama halnya ketika mencari sebuah gagasan ide. Mendapat rujukan dari teman dan situs penyedia perangkat laptop yang telah memiliki penjualan terbanyak di Indonesia membuat saya untuk tidak ragu lagi memilih brand tersebut untuk menjadi pendamping saya sebagai blogger.

Acer Aspire P3 merupakan Hybrid Ultrabook, yang memiliki definisi sebenarnya dari notebook / laptop masa depan!

Mengapa saya bisa mengatakan hal seperti itu? Tentunya bukan tidak memiliki alasan!
Alasannya adalah, saya dapat memiliki performa notebook yang tergolong berat tersebut dalam sebuah perangkat yang lebih ringan dan lebih rasional.

Karena, definisi laptop adalah komputer jinjing. Maka Acer Aspire P3 lah yang memiliki definis komputer jinjing yang tepat.

Acer-aspire-P3_9 Acer-aspire-P3_4
Coba di lihat, dengan bentuk layaknya sebuah “notebook”. Pastinya akan memudahkan saya sebagai blogger untuk mengetik, walaupun smbil berjalan. Mengapa bisa mengetik sambil berjalan?
Karena Acer Aspire P3 ini, memilik layar sentuh yang dibalut dengan teknologi IPS. Yang bisa dibilang cukup jernih dan tangguh.
Apalagi, data tulisan saya dapat disimpan dengan aman di tempat penyimpanan SSD. Karena menurut berbagai situs yang saya baca, SSD memilik daya tahan terhadap guncangan lebih kuat ketimbang HDD dan juga 5 kali lebih cepat dalam mengakses suatu proses.
Sungguh memudahkan bukan untuk menjadi seorang blogger yang katanya menyita waktu tersebut? Karena waktu sebagian dari uang, maka kita tidak boleh menyia-nyia kan waktu!

Sehingga saya bisa membuat ilustrasi gambar dengan mudahnya dengan Acer Aspire P3 tentunya.
Acer-aspire-P3_2

Bentuknya yang nyaman, membuat menulis blog menjadi sebuah hal yang menyenangkan karena kita dapat langsung berinteraksi langsung dengan sebuah perangkat melalui “sentuhan”.
Karena dengan sentuhan, seorang blogger dapat menghasilkan karya-nya.

Mengabadikan sebuah peristiwa menjadi sebuah foto, adalah wajib hukumnya bagi seorang blogger. Karena foto membuat orang bisa membayangkan apa yang sedang terjadi dan bisa membayangkan interaksi yang sedang terjadi.
Dan, Acer Aspire P3 memberikan 2 kamera sekaligus untuk mengabadikan gambar. 2 Kamera tersebut terletak di depan (untuk foto tampak diri) dan terletak di belakang,

Dengan disematkan 2 Kamera, tentunya saya bisa ber-skype ria dengan rekan sesama blogger atau web conference sesama blogger kan?
Kamera di belakang, dapat berfungsi sebagai perekam dan foto. Sehingga hasil rekaman video dengan Acer Aspire P3 ini bisa langsung saya unggah melalui YouTube dan menyematkannya pada blog saya. Apalagi, Acer Aspire P3 disematkan kamera 5 MegaPiksel yang tentunya akan menghasilkan gambar yang enak dipandang rekan pembaca blog saya. Dan video yang di unggah ke YouTube akan ditampilkan dalam resolusi 720 Piksel. Akan menghasilkan video yang jernih dan nyaman di tonton para pengguna YouTube pastinya!

Acer-aspire-P3_6

Sebagai blogger, menulis adalah hal pemakan waktu yang banyak. Sehingga blogger kurang berinteraksi dengan dunianya. Namun dengan Acer Aspire P3 ini, saya yakin setiap blogger akan memiliki waktu yang lebih banyak dan ruang yang lebih banyak untuk menulis.
Karena Acer Aspire P3 sudah membekali dengan baterai yang bisa menemani saya di luar ruangan seharian!
Apalagi, dengan ukuran perangkat yang terbilang kecil ketimbang laptop yang saya gunakan.

 190.77(W) x 295.4 (D) x 9.95/10.15 (H) mm dengan berat hanya 0.79 kg ketika dalam posisi tablet

Akan membuat saya menjadi bebas. Karena, Dimana saja, dan kapan saja anda bisa gunakan untuk menulis blog!

“Menggunakan sentuhan untuk blog? Bukannya sulit?”

Tentu sulit, jika artikel yang ditulis banyak. Karena akan susah beradaptasi dalam sentuhan. Blogger lebih senang ketika berinteraksi langsung dengan sebuah keyboard, apalagi keyboard yang ditawarkan oleh Acer Aspire P3 ini sangatlah ergonomis dan nyaman!

Coba lihat saja, betapa nyamannya keyboard Acer Aspire P3 ini. Dan bayangkan, jika anda sedang mengetik di sebuah meja kafe (tempat yang paling sering dikunjungi blogger)

Lihat? Betapa nyamannya ketika anda mengetik untuk blog anda dan bayangkan anda mendengarkan sebuah lagu dengan speaker bersertifikasi Dolby® Home Theater V4. Tentunya pengalaman anda menulis blog, akan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan bersama Acer Aspire P3 ini!

Atau, sebagai pengisi waktu anda ingin memposisikan diri anda sebagai seorang DJ yang terkenal layaknya Tiesto? Tentu bisa!
Karena setiap pembelian Acer Aspire P3, anda akan dibekali program untuk pengolah musik yang sering dipakai Tiesto. Bahkan sudah dibekali beberapa mixing dari Tiestonya langsung!

Aktifitas menulis, mendengarkan lagu, mengabadikan peristiwa, bersosialisasi, dan hal lainnya dapat dilakukan dengan cepat!

Luangkanlah waktu sejenak, untuk melihat Acer Aspire P3 digunakan untuk segala aktifitas asisten pribadinya, Vernon yang menemani segala aktifitas Tiesto. Bahkan melakukan mixing selayaknya Tiesto!
Dan Vernon akhirnya dapat meluapkan Hidden Passionnya sebagai DJ, tentunya dengan bantuan Acer Aspire P3!

Lalu untuk apa Anda masih membawa dua perangkat mobile bila Acer Aspire P3 dapat memberikan kedua fungsi dan kemudahan tersebut dalam satu perangkat?

Banner-Blog-Aspire-P3-2

Terimakasih, karena Acer Aspire P3 telah membantu memberikan teknologi yang telah dikemas untuk mewujudkan “My Hidden Passion”

One thought on “Discover My Hidden Passion with Acer Aspire P3

Leave a Reply

