Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8


Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Acer Iconia PC Tablet yang dilengkapi dengan windows 8 sangat lah mengagumkan!

Siapa yang tidak membutuhkan tablet di era sekarang ini? Di era sekarang ini kaum muda dan kaum yang aktif membutuhkan sebuah perangkat yang simpel, praktis, enteng dan bisa memenuhi kebutuhan yang mereka inginkan.
Solusi dari semua keinginan itu adalah memilih PC Tablet. Karena fungsi PC Tablet itu sendiri adalah sebagai PC yang seperti biasa namun dalam bentuk tablet (portabel dan bisa di bawa kemana – mana)

Apalagi jika sebuah PC Tablet dibekali sistem operasi windows 8. Wah, itu sudah pasti sangat cocok! Karena Windows 8 memang dirancang untuk sebuah input touchscreen.
Nah, semakin banyak pabrikan yang mengeluarkan berbagai jenis PC Tablet yang justru membuat bingung para masyarakat yang akan membeli sebuah PC Tablet.
Di artikel ini, saya akan membantu memilihkan anda sebuah PC Tablet dari Acer.

Acer memang deh paling top dalam mengikuti perkembangan jaman dan permintaan pasar. Sekarang permintaan pasar lagi butuh tablet, dibuatlah tablet.
Sangat salut untuk Acer dan sebutan SpAcer (Si Pengguna Acer :p)

Layar - Iconia PC Tablet Dengan Windows 8
Layar – Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

ACER Iconia W510, adalah sebuah tablet yang sangat cocok buat kaum urban dan eksekutif muda. Secara Acer mendesain 3 mode khusus yang digunakan untuk produktivitas, presentasi dan tablet yang semestinya. Keren kan?
Apalagi jika tablet besutan Acer Iconia seri W510 tersebut sudah dibekali dengan layar HD dan disematkan teknologi IPS (In-Plane Switching) yang terkenal kokoh dan memilik sudut pandang yang lebar bahkan sangat lebar!

ACER Iconia W510 juga termasuk tablet yang trendy dan eksklusif, terlihat dari desain yang telah diterapkan Acer untuk tablet besutannya kali ini. Engsel bertekstur dan lainnya sangat lah menaikkan percaya diri ketika dibawa ke mall / cafe🙂

Bukan jamannya lagi lemot di tablet!
ACER Iconia W510 menyematkan prosesor Atom Z2760. Prosesor yang memiliki kecepatan 1,5 GHz dual core (4 thread) ini memiliki konsumsi daya yang amat rendah untuk ukuran tablet. Untuk itulah dipilih prosesor Atom untuk besutannya kali ini. Dan di gabungkan dengan RAM 2 GB beserta kapasitas 64GB untuk media penyimpanan data membuat anda dapat bekerja dan menonton film di tablet ini.

ACER Iconia W510 juga me

Keyboard - Iconia PC Tablet Dengan Windows 8
Keyboard – Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

miliki keistimewaan khusus, yaitu sebuah keyboard docking yang membuat waktu menyala lebih lama sampai 18 Jam. Sedangkan dalam mode Istirahat ACER Iconia W510 dapat bertahan hingga 3 Minggu. Menunjang produktivitas kan? Apalagi bagi anda seorang eksekutif muda yang berpergian keluar daerah / negeri. Bawa saja tablet ini!

Game? Multimedia? Office? Bisa!
Sudah dibilang, bahwa ini merupakan tablet yang menunjang produktivitas anda! Karena bisa bermain game yang berada di Microsoft Store untuk melepaskan kejenuhan anda ketika perjalanan jauh. Game bosan? Putar saja Film kesayangan anda yang bisa memutar film Full HD (1080p) apalagi dengan layar IPS yang cukup jarang di tablet – tablet sekarang ini. Office? Pasti lancar!

Ini penjelasan secara rinci tentang 3 mode yang keren banget dari website acerid :

Tablet mode: Tanpa menggunakan docking, spAcer bisa menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” berkualiatas High Definition membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Iconia W510 bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.

Presentation mode: Saat menggunakan keyboard docking, spAcer bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja café langganan spAcer.

Productivity mode: Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mini notebook. spAcer bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi spAcer yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. Untuk memasangkan tablet, spAcer cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard , selain tablet memperoleh pasokan daya ekstra, keseimbang antara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Sebagai catatan, saat penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu. Pengaturan yang cerdas, bukan?

Dengan dukungan keyboard docking tersebut, Acer Iconia W510 bisa diajak bekerja hingga 18 jam sehingga sangat cocok untuk keperluan short business trip. Dilengkapi dengan output HDMI port, Acer Iconia W510 semakin mudah dihubungkan dengan printer, hardisk, televisi, dan sebagainya.

ACER Iconia W510 juga sangat nyaman di jinjing. Dengan berat hanya kurang lebih 580 gram ini juga telah dibekali dengan grafik dari intel. Intel Graphics Media Accelerator 3650.

Fisik - Iconia PC Tablet Dengan Windows 8
Fisik – Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Kalian narsis? Kamera di Iconia W510 ada 2 lho. Yang satu sudah dilengkapi sampai 8 MegaPixel beserta autofocus dan 1 kamera lagi yang menghadap ke pengguna itu 2.1 MegaPixel. Skype-an juga makin lancar karena keduanya merekam resolusi FullHD (1080p)

Acer Iconia W510 sangat cocok untuk:

  • Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang.
  • Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.
  • Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari.
  • Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.

Jadi, tunggu apalagi? Sudah saya bantu pilihkan sebuah PC Tablet yang berkualitas dengan Windows 8!

Get the FUNTOUCHTIC experience of Windows 8 only at Acer Iconia W510, the real tablet!

 

3 thoughts on “Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s