Temu Blogger dan Deklarasi Blogger Anti Korupsi


Temu Blogger dan Deklarasi Blogger Anti Korupsi

Sore hari, setelah sepulangnya saya melalui rutinitas hari ini. Dan seperti biasa, saya membuka surat elektronik saya.
Dan mendapati sebuah email dari kpk. Dan mengundang saya untuk Temu Blogger serta Deklarasi Blogger Anti Korupsi.
Sebenarnya, bukan saya saja yang diundang. Saya dan 149 orang lainnya juga ada. Ini merupakan pengalaman baru bagi saya bertemu para blogger dan membahas Anti Korupsi pada Blogger. Semoga menjadi diskusi yang menyenangkan !

Nanti, saya akan terus report hasilnya ya🙂

Gedung-KPK-spanduk-berani-jujur

Dan update terus tulisan blog kalian mengenai #DeklarasiAntiKorupsi dan #BloggerAntiKorupsi dalam rangka menyambut hari Anti Korupsi Se-Dunia pada 9 Desember nanti.
Dan kabarnya, ICW / Indonesian Corruption Watch akan pasang spanduk “Berani Jujur Hebat!” pada kantor Gubernur DKI Jakarta nantinya. Namun hal yang sama, sudah diterapkan pada kantor KPK / Komisi Pemberantasan Korupsi terlebih dahulu.

 

elmoony-tamu-undangan

 

Leave a Reply

