#50 Saya memilih dunia maya!


Saya memilih dunia maya!

Belakangan ini saya menyadari kenapa saya sering tidur larut…

Membuka forum – forum untuk belajar komputer…

Menyenangkan  memang belajar komputer, sampai sampai lupa waktu…

Tapi kenapa, jam tidur saya jadi gak karuan…

Tidur siang sehabis pulang sekolah, cukup 2 atau 3 jam…

Lalu saya membuka laptop saya, mengakses forum – forum terkenal…

devilzc0de / Jasakom / IHT / BinusHacker

Sampai saya lupa waktu, ketika melihat jam di Aspire saya….

Jam sudah menunjukkan pukul 01.00

Wah tapi saya masih menginginkan berselancar di dunia maya entah mengapa…

Chatting dengan teman tidak seasik berselancar di dunia maya.

Twitteran tidak seasik berselancar di dunia maya.

Facebookan tidak seasik berselancar di dunia maya.

Bingung, hingga akhirnya jam menunjukkan pukul 03.00 barulah saya tertidur mengistirahatkan mata…

Tapi sebagai kewajiban seorang pelajar…

Jam 6 saya bangun untuk bersiap – siap bersekolah, huh sungguh membosankan disekolah…

Tak ada hal menarik, tawa palsu, senyum palsu…

KEPALSUAN di DUNIA NYATA!

tak ada yang menyenangkan…………………..

7  jam saya duduk dibangku kayu yang membosankan mendengarkan guru berceramah yang saya tidak tahu apa yang mereka omongkan…

Pikiranku melayang – layang memikirkan exploit – exploit, bug – bug, CMS, forum, PHPcode, HTML, MySQL, database, cPanel, IHT, DC, Jasakom, Source Code………

Mengapa ini terjadi?

Saya bingung, hampir setengah dari kehidupan sehari – hari saya dihabiskan di depan laptop…

kata seseorang :

“eh lu kog aneh banget sih? hidup malem hari… aneh”
“elu jadi berubah”
“elu jadi gak asik”

ya begitulah, saya lebih memilih menyenangkan diri saya sendiri di dunia maya…

Jaringan pertemanan yang begitu luas, walaupun di dunia nyata pertemanan saya ya begitu – begitu saja…
Kata kata saya bebas, jika di dunia nyata? etika etika dan etika….
di DuniaMaya saya bisa menyakiti orang lain, di dunia nyata? hahahaa nyaris tidak berani….

Bahkan di waktu liburan seperti sekarang ini….

Setiap hari, kusisihkan 18 jam untuk berdiam diri di depan laptop…

Mendownload, Save artikel, Chat, Facebook dsb. saya lakukan….

Menyenangkan sekali dunia maya….

Terimakasih Dunia Maya, dunia penuh kabel, IP, gelombang, dan bandwith….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s