#25 Devilzc0de, Last Standing Community


Devilzc0de, Last Standing Community

 

Hohoho, kembali lagi dengan curhatan2 segar dari gw. Cruz3N kerjanya cman curhat doang gak ada skill, biarin… Ilmu bisa dipelajari Bos, gw dengan yakin bicara sama DC-ers klo Hacking itu mudah, bisa dipelajari tapi cerdas dan pemikiran2 “out of the box” gak bisa instant dan harus dipupuk step by step…

Langsung, gw dari kemaren berpikir klo kita itu secara tidak langsung “ditipu” sama pendahulu2 kita. Kenapa? Sekarang gw tanya ama kalian brapa forum2 hacking di indonesia yang bertahan? Dalam artian dimana admin2/founder2nya tetap berjalan sama2… Tiba2 mereka hilang satu per satu / tiba2 muncul kembali dengan alasan kayak disini (Brarti masuk akal jg keluhan2 gw). Sibuk di dunia nyata dan bla bla bla… Padahal mereka dengan bangganya menanamkan idealisme2 mereka kepada kita…

Gw ambil contoh Jasakom dah, gw join di sana sekitar tahun 2007. Dulu disana gile ramenya bukan maen, banyak nama2 yang gw favoritkan dan gw jadikan panutan gw sampe sekarang. Tapi coba cek aja forumnya sekarang, gw anggap Jasakom udah mati… Coba aja brapa admin / mod yang OL disana?

Dulu gw pernah ngobrol sama salah satu Admin JS dan dia bilang gini “Hidup normal, Cari kerja yang baik, cari pacar yang baik, nikah, punya anak, hidup bahagia sampai mati dan BYE BYE HACKING…” WTF? No Comment dah… Tangkap sesuai pendapat / pemikiran kalian masing2…

Dan banyak forum2 yang bernasib sama, buat forum itu gampang (10 menit, 15 menit) tapi pertahaninnya susah cuy… GW GAK ADA MAKSUD PROVOKASI atau apapun, gw cman pengen Devilzc0de menjadi Komunitas Hacking Terakhir yang bertahan di Indonesia (sesuai judul).

Jadi sekarang gw tantang DC-ers semua, BISA GAK KALIAN TETAP BERSAMA BERTAHAN MEMBANGUN DEVIZLC0DE, SUSAH SENANG SAMPE KALIAN KAKEK2 NENEK2 DAN SURUH ANAK CUCU KALIAN REGISTRASI DISINI…

-By Cruz3n

Leave a Reply

